|

Charles Richard Bagikan Sembako dan Masker Untuk Lansia



JAILOLO, BRN - Bantuan sosial guna memenuhi kebutuhan bagi warga yang kena dampak virus corona terus dilakukan. Kali ini, lansia di Desa Aketola dan Awer Kecamatan Sahu, Halmahera Barat, Maluku Utara, menerima paket sembilan bahan pokok atau sembako dan masker dari  Ketua DPRD Halmahera Barat, Charles Richard.

Charles Richard menerangkan, puluhan paket sembako dan masker yang berikan kepada lansia di dua desa itu bentuk kepdulian selama pandemik. Berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat, khususnya lansia.

Pemberian bantuan ini, lanjut Charles, disertai mengimbau kepada masyarakat tetapmengikuti protokol atau panduan pencegahan virus corona. Pakai masker kalau beraktifitas di luar rumah, cuci tangan secara runti dengan sabun, dan hindari dan jangan bikin kerumunan.

Set Ori, warga Awer mengaku sangat berterima kasih. Ia bilang, bantuan yang diberikan Ketua DPRD Halbar terhadap warga yang terdampak covid-19 sangat terbantu.

“Apalagi saat ini semuanya serba susah. Terima kasih pak Yongker (sapaan akrab warga kepada Chaler Ricahard),” ucapnya.

Perihal serupa diutarakan Oktofina Lai, warga Aketola. Ia mengaku sangat menyambut baik atas bantuan paket sembako dan masker tersebut. (an/red)

Komentar

Berita Terkini