Berkas Kasus Depot Air, Siap Diserahkan ke JPU

Editor: brindonews.com
Kantor Ditreskrimsus Polda Malut 


TERNATE,BRN - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku Utara (Malut) melakukan P19 kasus usaha air bor yang beralamat di RT 10/RW 03, Lingkungan Talangame Kelurahan Bastiong Kecamatan Ternate Selatan.

Direktur Ditreskrimsus Polda Malut Kombes Pol Alfis Suhaili melalui Kasudit Tipidter AKBP Aan Hardiansyah mengatakan, kasus air bor tersebut ,hari dalam waktu dekta akan diserhakn ke Jaksa.

Menurutnya, kasus tersebut sudah ada penetapan satu orang tersangka,"kata Aan ketika dikonfirmasi wartawan Selasa (16/6/2020). Sebelumnya berkas kasus ini sudah diserhakna ke jaksa, akan tetapi dikembalikan sebab dikatakan Jksa bahwa berkas ada pemeriksaan belum lengkap..

"Setelah dilengkapi oleh penyidik subdit 4, Insya Allah minggu ini penyidik akan diserkan kembali berkas perkara tersebut ke JPU Kejaksaan dan semoga saja bisa segera di P21,"pungkasnya.

Perlu diketahui, usaha depot air milik Iqbal Barady, telah berjalan kurang lebih 4 tahun ini langsung dipasang police line dari penyidik Subdit Tipidter Krimsus Polda karena tidak memiliki izin dan menyalahi aturan.(tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini