Akibat Pandemi Covid-19, Seksi Intelejen Kejari Ternate Belum Tangani Kasus

Editor: brindonews.com
Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Ternate, Zubaidi S Mansur


TERNATE,BRN – Kurang lebih Selama enam bulan ini, Seksi Intelejen Kejaksaan Negri (Kejari) Ternate belum menagani kasus karena adanya wabah pandemic Covid-19.   

Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Ternate, Zubaidi S Mansur mengatakan,  tahun ini terhitung mulai dari bulan Januari- Juli belum ada satupun kasusu yang di tangani. " Semua kegiatan di pending apalagi dengan adanya pengurangan dana dan pemangkasan anggaran berpengaruh. Ini terjadi di semua di semua kejaksaan pusat maupun di daerah , "kata Zubaidi saat di konfirmasi di ruang kerjanya,Selasa (16/6/2020).

Zubaidi menunturkan banyak kegiatan yang di pending apalagi di bidang Intel banyak, kegiatan di lapangan dengan adanya covid-19 kerja di batasi dan sehingga belum ada yang di laksanakan.
"Kegiatan di lapangan misalnya jaksa menyapa, jaksa masuk ke sekolah kemudian penyeluan-penyeliluan hukum ini melibatkan kelompok-kelompok masyarakat baik organisasi maupun pihak sekolah,"teranya.

Paken ini kejaksaan selaku ketua tim untuk berkoordinasi terkait membahas kegiatan aliran kepercayaan dan aliran keagamaan, sehingga di imbau tidak berinteraksi dengan masyarakat jadi itu harus diundang paling tidak 20 atau 30 orang.

"Jadi untuk saat ini kita di bidang intelejen belum ada kegiatan yang dijalankan sama sekali, semoga dengan covid-19 ini cepat selesai dan kegiatan berjalan kembali seperti biasa,"tandasnya.(red/brn)


Share:
Komentar

Berita Terkini