Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Morotai Sembuh

Editor: brindonews.com
Satu pasien Posirif Covid-19 asal Morotai sembuh dan aakhirnya pulang ke Morotai. 
MOROTAI,BRN - Salah satu warga Kabupaten Pulau Morotai akhirnya dapat tersenyum lebar. Pasalnya, setelah sebelumnya di vonis positif wabah virus corona (Covid-19). Senin (04/05) yang bersangkutan dinyatakan negatif Covid-19 setelah melalui pemeriksaan lanjutan dari tim Satgas Covid-19 propinsi Maluku Utara (Malut).

Pria bersial IF asal Desa Momojiu, Kecamatan Morsel (19) tiba dipelabuhan sekitar pukul 18.55 Wit, tiba di Pelabuhan Imam Lastori Morotai menggunakan Speedboat (Babullah) milik Pemda Morotai di jemput oleh Juru Bicara Penanganan dan Penanggulangan Satgas Covid-19 Morotai, dr.Novindra Humbar, Kabid Dinkes Jaenudin dan sejumlah staf Dinkes Morotai.

Dari data yang dihimpun Media ini, setelah di Morotai sekitar pukul 19.05 WIT pasien  di bawa dengan menggunakan kendaraan Protokel Kesehatan Covid 19 Morotai menuju ke desa kelahirannya di dampingi Kabid Dinkes Morotai, Jaenudin.

Juru Bicara Penanganan dan Penanggulangan Satgas Covid-19 Morotai, dr. Novindra Humbar yang bersangkutan akan diisolasi mandiri selama 14 hari dirumahnya.

"Yang bersangkutan akan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di rumah dengan pengawasan Satgas Covid 19 Morotai," singkatnya. (fix/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini