|

Bupati Halsel Terbitkan Edaran Pemberlakuan Jam Malam

 Sekertaris Tim Satgas Covid-19 Daud Jubedi


HALSEL,BRN - Meski Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan secara resmi mengeluarkan surat edaran nomor Nomor : 360/47/SATGAS/V/2020 tanggal 14 Mei 2020, yang di tandatangani langsung Bupati Halsel Bahrain Kasuba, tentang pemberlakukan jam malam, akan tetapi Apotik tetap di bukan untuk melayani masyarakat yang hendak membeli obat-obatan.

Pemberlakuan jam mala mini di mulai Minggu 17/5 sampai pada  Selasa 26/5.  Itu artinya selama 10 hari kedepan, masyarakat di larang berkatifitas pada malam hari, ungkap  Sekertaris Tim Satgas Covid-19 Daud Jubedi, Senin 18/5/2020.

Apabila masih kedapatan masyarakat masih beraktifitas malam di tempat keramaian dianggap melanggaran edaran bupati, dan akan langsung di amanankan di posko Gugus Tugas Pencegahan penyebaran Covid-19 Halsel, dengan cara pembinaan

Kata Daud, pemberlakukan jam malam ini ada pengkecualian bagi Apotik. Alasannya, apotik merupakan distribusi obat-obatan bagi warga dan di dalam edaran Bupati Apotik tidak ditutup.

"Yang jelasnya apotik tidak ditutup karena dia menyangkut dengan distribusi obat-obatan jadi tetap kita buka. Karena ada dalam isi edaran. Apotik bisa dibuka sampai lewat jam 10 malam." tutur Daud. (jr/rd)



Komentar

Berita Terkini