Golkar Malut Salurkan APD Ke RSUD Chasan Boesoeri Ternate

Editor: brindonews.com
penyerahan APD diberikan  secara simbolis oleh Arifin jafar kepada wakil direkrtur RSUD Chasan Boesoeri dr. Jubaida Drakel

TERNATE, BRN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD-I) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara (Malut) salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoeri Ternate.

Penyerahan APD ini diberikan secara simbolis oleh Sekretaris DPD-I Partai Golkar, Arifin Jafar kepada Wakil Direktur Pelayanan RSUD Chasan Boesoeri Ternate, dr.Jubaida Drakel. Pada Senin (13/4/2020).

Menurut Arifin,  bantuan yang disalurkan oleh Partai Golkar Malut sebanyak 100 APD berupa pakaian untuk tenaga medis  RSUD  Chasan Boesoeri Ternate sebagai rumah sakit rujukan Covid-19. Sedangkan untuk  Rapid test, disinfektan, dan tambahan masker masih dalam perjalanan menuju Ternate.

 " Ketika sudah sampai ke Ternate kami langsung salurkan ke RSUD Chasan Bosoerie Ternate, dan kami umumkan ke media, karena trasportasi sering terlambat," ucapnya.
Bagi Partai Golkar, musibah yang terjadi di Negara Indonesia khusunya Maluku Utara, merupakan satu kepudulian disemua pihak agar bisa memutuskan mata rantai Covid-19.

" Bantuan yang diberikan agar bisa membantu teman-teman medis dalam penanganan Covid-19 di Malut khususnya rumah sakit rujukan ternate," Pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Chasan Boesoeri Ternate, dr. Jubaida Drakel, merasa berterimakasih kepada Partai Golakar Malut yang di Ketuai oleh Alien Mus, karena sumbangan APD berupa baju bisa membantu para medis dalam penanganan covid-19.

" Solidaritas dari Partai Golkar sangat bermanfaat. Bukan dilihat dari anggarannya tapi manfaatnya yang kita ambil. Dan untuk sumbangan dari partai, baru Partai Golkar, kalau patai yang lainnya belum, tapi kami sudah merasa bersukur dengan bantuan ini," Tutupnya. (han/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini