1 PDP Asal Kayoa Meninggal Dunia di RSUD Labuha

Editor: brindonews.com
ILUSTRASI
LABUHA, BRN - Satu pasien dalam pengawasan atau PDP virus corona di Halmahera Selatan dilaporkan meninggal dunia, Kamis (30/4) tadi pagi. Pasien insial RMN (48) asal Kayoa, Halmahera Selatan ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah  dirawat ruang isolasi RSUD Labuha.

PDP yang meninggal itu memiliki riwayat perjalanan Ambon-Ternate dengan KM. Dorolonda satu pekan kemarin. RMN mengalami sesak napas dan dirawat di Puskesmas Kayoa. Berdasarkan hasil pemeriksaan metode rapid test Corona, RMN dinyatakan reaktif.

Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Halmahera Selatan, Daud Jubedi membenarkan ada satu PDP asal Kayoa meninggal dunia. Daun menyatakan, pasein meninggal di RSUD Labuha. “Iya benar sudah meninggal,” kata Daud, begitu dikonfirmasi, Kamis (30/4).

Daud mengatakan, pihaknya masish mempersiapkan teknis pemakanan sesuai protokol penanganan pasien virus corona. Lokasi pemakaman, sambung Daud, masih dalam koordinasi dengan tim gugus tugas yang lain. “Pemakanan dilakukan sesai protap penanganan pasien covid-19,” tandasnya. (jr/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini