Sakit Hati, Pria Ini Bunuh Selingkuhan Istrinya

Editor: brindonews.com

Korban pembunhan 

TALIABU, BRN Seorang pria berinisial O warga  desa kawadang, Kecamatan Taliabu Timur Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu, nekat  menganiayai temanya sendiri berinisial AK (27) dengan menggunakan pisau hingga meninggal dunia.

Kapolsek Taliabu Timur Selatan, Iptu Walid Buamona kepada wartawan mengatakan kejadian pembunuhan itu terjadi adanya dugaan sakit hati, karena korban pernah menjalin hubungan asmara dengan istri pelaku.

Korban saat di temukan korban di selimuti  bercak darah kering berceceran lantai kamar korban, bahkan pisau masih melakat di tubuh bagian rusuk kanan korban. Sekedar diketahui pelaku dan korban masih ada ikatan keluarga.

Kata dia, masalah perselingkuhan tersebut sebelumnya sudah pernah di selesaikan secara kekeluargaan dan sudah saling memafkan,  namun ada kemungkinan pelaku masih menyimpan rasa dendam, dan memillih untuk mengakhiri nyawa korban. 

" Masalah ini sudah pernah di selesaikan, akan tetapi ada kemungikan pelaku masih ada rasa dendam". katanya 
   
Menurutnya, kronologis , pada pukul 17.00 Wit, korban bersama pelaku dan rekan-rekan lain saat mengkonsumsi minuman keras (Miras ). Setelah mengkonsumsi miras, meraka langsung pulang ke rumah masing-masing. Di pukul 21 : 00 Wit,  pelaku  langsung melancarkan niatnya untuk membunuh korban dengan cara menikam tubuh korban sebanyak 10 kali .

Setelah membunuh korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor Polsek Taliabu Timur Selatan, pada pukul 22.00 Wit. Pasca menerima laporan tersebut Polisi langsung menuju tempat kejadian Perkara dan menemukan adanya peristiwa pembunuhan. Pelaku akhirnya di bawa ke Polres Sanan Kabupaten kepulauan Sula untuk di proses hukum. (ode/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini