|

Pasangan Susi-Rusiadin Optimis Menangkan Pilkada Taliabu

Pasangan Susi-Rosiadin 


TALIABU, BRN - 
Perempuan hadir sebagai representasi simbolis dari identitas yang melekat pada dirinya dan kepentingan perempuan pada umumnya yang tidak dapat hadir dalam lembaga tersebut. Sementara itu, dalam kajian tentang perempuan sebagai kepala daerah, perempuan merupakan pucuk pimpinan dan penyelenggara pemerintahan di daerah yang berhak untuk menentukan bagaimana arah kebijakan di daerah yang ia pimpin.

Sry Susiana Dewi merupakan salah satu tokoh perempuan yang optimis akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Bupati) pada tahun ini. Tak tanggung-tanggung berjuang keras dalam pemilihan kepala daerah nanti.

"Saya sangat optimis dan saya siap lahir batin dengan bekerja keras dan do'a orang banyak untuk Taliabu lebih baik, saya yakin bisa," ucapnya kepada watawan  Selasa (3/03/2020).

Pertarungan pada pemilihan Bupati Taliabu nanti, Sry Susiana Dewi berpasangan dengan Rusiadin sebagai wakil bupati. Pasangan ini dipastikan figur kuat untuk Kabupaten Taliabu.
Kata dia, alasan memilih Rusiadin sebagai calon wakil bupati karena merupakan tokoh yang sudah dikenal dan juga pernah bertugas di beberapa Kecamatan. Rusiadin juga sebagai putra daerah Talibau yang beralamat di desa Lede serta mewakili suku terbesar Kaledupa.

Bersama Rusiadin, Sry Susiana Dewi meyakini akan bersama-sama dengan masyarakat Taliabu untuk menangkan pesta demokrasi yang di jadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada September mendatang. (havid/red)


Komentar

Berita Terkini