Massa Wagub Ngamuk di Ruangan BKD

Editor: brindonews.com

Aksi Protes Salah Satu loyalis Wagub di Ruangan BKD Malut 
SOFIFI,BRN - Pelantikan 12  pejabat eselon II di lingkungan Provinsi Maluku Utara tidak ada satu pun orang dekat Wakil Gubernur Malut M Yasin Ali masuk dalam kabinet AGK-YA. Orang nomor dua itu pun marah besar dan sempat mencoba bubarkan acara pelantikan, bahkan sempat mengejar Kepala BKD Malut Idrus Assagaf, namun pihak protokoler dan pejabat yang hadir menahan dan mengenangkan.

Kekecewaan dan kemarahan bukan hanya dialami mantan Bupati Halteng dua periode itu, namun juga datang dari masa pendukungnya. Informaai yang dihimpun wartawan di kantor Gubernur, sekelompok orang mendatangi kantor gubernur mencari Kepala BKD, Selasa (17/3/2020) sekitar pukul 10 Wit.

Masa M Yasin Ali juga sempat masuk ke dalam ruangan BKD untuk mencari Kepala BKD dan Kabag Mutasi. Aalah satu pendukung Wagub menyampaikan pada pegawai BKD bahwa kedatangan mereka tidak membuat anarkis, apa lagi memukul pegawai.”Kami tidak bikin kacau, kami datang di sini kami cari pimpinan kalian, jadi ngoni (pegawai) tidak usah takut,”katanya.

Dalam video berdurasi 2 menit itu terlihat Dedi salah satu pegawai Pemprov Malut sempat adu mulut dengan masa wagub, karena kedatangan mereka sangat mengganggu kerja pegawai. “Kami ini hanya staf tidak bisa ambil langkah dengan tuntutan kalian. Jadi, kalau cari pimpinan langsung saja ke rumah, karena samgat mengganggu kami berja,”singkatnya.(tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini