|

Kapolsek Talbar bersama TNI Dan Pol-PP Gelar Bakti Sosial

Kapolsek Talbar bersama TNI Dan Pol-PP Gelar Bakti Sosial.
TALIABU, BRN – Dalam rangka mencegah virus Corona (Covid19), Kapolsek Taliabu Barat (Talbar) bersama TNI dan Satpol-PP melaksanakan baksi sosial dan bersih-bersih lingkungan.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan sesuai surat edaran Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, telah menerbitkan surat telegram Kapolri nomor:ST/868/III/KEP./2020 tertanggal 13 Maret 2020 tentang upaya mengantisipasi virus corona COVID-19.

Dalam amatan media ini, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Taliabu Barat, Anggota TNI Koramil Bobong dan Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol- PP) Pulau Taliabu, beserta masyarakat Desa Wayo pada Minggu (15/03/2020) guna mencegah virus corona.

Sekedar diketahui, Kegiatan bakti sosial tersebut terbagi menjadi dua wilayah  yakni di Desa Kilong sebanyak 8 anggota Polsek yang di pimpin oleh Kanit Intelkam Ipda Hajrun Ismail.,SH. Sementara di Desa Wayo terdapat 13 Anggota Polsek Taliabu Barat yang di Pimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Rahman La Sualo, dibantu oleh Kasatpol-PP Pultab beserta anggota Pol-PP, Kepala Desa Wayo dan seluruh masyarakat Desa Wayo.
Komentar

Berita Terkini