Kampus Unipas Morotai Terapkan Kuliah Online

Editor: brindonews.com
plt rektor Unipas Morotai : Subhan Hayun

MOROTAI, BRN - Dalam rangka mencegah virus corona menular di kampus. Pihak Universitas Pasifik (Unipas) Morotai memberlakukan aturan para mahasiswa kuliah secara daring (Online).

"Mulai hari ini Unipas sudah keluarkan surat edaran resmi dengan nomor surat: 078/UNIPAS.PLT.RKT/LL/2020 Tentang Kuliah Online, sekaligus menindaklanjuti  edaran Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah XII Nomor Surat 045/LL12/TU Tentang Antispasi Virus Corona, "ucap Plt Rektur Unipas Morotai, Subhan Hayun, Rabu (18/03).

Kata dia, edaran kuliah secara online ini dikeluarkan berdasarkan kesepakatan bersama melalui hasil rapat senat memutuskan terhitung tangg 18 hingga 30 Maret mahasiswa belajar secara online.

"Edaran dari LLDIKTI tidak mengatur mengenai libur, mengantipasi penyebaran virus corona,  pihak Kampus mengambil kebijakan memutuskan kuliah secara online, "katanya. 

Dijelaskan yang dimaksud kuliah online adalah mahasiswa/dosen tidak bertatap muka langsung dan kuliahnya bisa dilakukan melalui online melalui pesan WatshApp, masenger dan itu berlaku untuk seluruh mahasiswa dan dosen. 

"Kami juga upayakan sediakan antisespek, ini semata-mata antipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama, "timpalnya. (fix/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini