Dua Paslon Saling Klaim ‘Restu’ Moncong Putih

Editor: brindonews.com
Logo PDIP
TALIABU, BRN - Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu terus menggeliat. Menjelang penetapan usulan dukungan pasangan calon atau paslon pada 23 September 2020 nanti, pada kandidat saling klaim mendapatkan rekomendasi partai.

Salah satu ‘surat sakti’ yang diperebutkan adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP. Aliong Mus - Ramli merupakan salah satu pasangan calon yang mengklaim bakal mendapatkan ‘restu’ partai muncong putih itu.

“Terkait rekomendasi PDI-P, pasangan AM-R juga optimis merangkul PDI-P, sekalipun notabenenya Ketua DPC PDI-P Kabupaten Pulau Taliabu, Sri Susi Dewi Sopmena dikabarkan berpotensi akan merangkul rekomendasi tersebut,” kata Ketua LO Paslon Aliong Mus - Ramli, Ambona Muhammad belum lama ini.

Ambona mengatakan, koalisi banteng dan beringin bisa saja terjadi. “Komunikasi dengan PDIP sementara dilakukan. Kita targetkan akan mengantongi semua rekomendasi sebagai perahu nantinya,” katanya. “Demikian sama dengan Gerindran” sambungnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Pulau Taliabu, Sri Susi Dewi Sopmena mengatakan, ada empat kandidat yang dorong ke pengurus provinsi. Dari jumlah itu, hanya satu nama dikirim ke pengurus pusat untuk dipresentasikan. “Sesuai hasil pleno provinsi, saya pribadi yang namanya ke pusat, untuk dipresentasikan. Terus di plenokan terkait perolehan rekomendasi,” akui Susi beberapa hari lalu. (ode/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini