Setubuhi Pacar yang Masih SMA, Seorang Siswa di Ternate Dipolisikan

Editor: brindonews.com
Bermula dari ceirta korban

ILUSTRASI
TERNATE, BRN - Kepolisian Sektor Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, menerima laporan dugaan persetubuhan. Kasus dengan terduga pelaku berinisial JA, seorang siswa di salah satu sekolah menengah atas di Ternate itu dilaporkan keluarga NN, keluarga korban.

Informasi yang dihimpun brindonews.com, JA dan NN menjalin hubungan asmara atau pacaran. Terkuaknya kasus asusila kedua pasangan belasan tahun ini berawal dari cerita atau pengakuan korban kepada keluarga. NN menceritakan apa yang dilakukan kekasihnya JA, selama empat hari bersamanya.

Kepala Kepolisian Sektor Ternate Utara, Iptu Efrian Mustaqim Batiti menyatakan, aksi itu dilakukan di salah satu rumah kosong di belakang Kelurahan Tubo, Kota Ternate Utara. Bermula pelaku menjemput korban di rumahnya kemudian selanjutnya dibawa ke rumah kosong tersebut.

Iptu Efrian mengemukakan, pelaku dan korban tinggal selama 4 hari dalam rumah tersebut. Selama itu, kedua remaja berstatus pacaran ini berhubungan intim sebanyak empat kali. “Dengan durasi satu hari satu kali persetubuhan,” kata Efrian, Selasa (25/2).

Iptu Efrian menyatakan, kasus ini sudah dalam tahapan penyelidikan. “Masih mengumpulkan bukti dan data-data.  Korban sudah dimintai keterangan, dan tersangka akan dijemput Unit Opsnal,” katanya.

Ia mengaku penyidik sudah mengetahui tempat tinggal pelaku. Soal penangkapan kata dia, masih berkoordinasi dengan orangtua JA. “Surat panggilan yang dilayangkan dihiraukan JA. Olehnya itu dalam waktu dekat ini, penyidik akan berkoordinasi dengan Unit Opsnal melakukan penangkapan,” terangnya. (brn)
Share:
Komentar

Berita Terkini