Partai Nasdem Sesalkan Kadernya Yang Malas Berkantor

Editor: brindonews.com
Ketua Bapilu DPD II Partai Nasional Demokrasi (Nasdem)
 Kabupaten Pulau Morotai, Irfan Hi. Abdurahman



M O R O T AI , BRN - Ketua Bapilu DPD II Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Pulau Morotai, Irfan Hi. Abdurahman sesali sikap salah satu kader partainya, yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) yakni Deny Garuda yang malas berkantor. 

Deny Garuda diketahui, sebanyak 12 kali tidak menghadiri agenda internal DPRD Pulau Morotai. Bahkanpada hari Selasa (19/02) saat paripurna pengampaian hasil reses yang dihelat di lantai dua, gedung DPRD dihadiri Bupati Morotai, Benny Laos, yang bersangkutan juga tidak hadir.

" Pada prinsip DPD II NasDem Pulau Morotai menunggu surat resmi dari Badan Kehormatan DPRD Morotai, jika surat itu sudah kami terima, maka kami akan dilakukan kajian dan rapat internal untuk di proses sesuai dengan ketentuan dan peraturan Organisasi partai Nasdem," sesal Irfan kepada sejumlah awak media, di depan gedung kantor DPRD Morotai, Kamis (20/02).

Menurut Irfan, jika hal tersebut di nilai sebagai unsur pelanggaran dan bertentangan dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)  partai Nasdem, maka yang bersangkutan bakal lakukan langkah Pergantian Antar Waktu (PAW).

,"Jika memungkinkan hal tersebut ada unsur pelanggaran AD/ART) partai, maka DPD Partai Nasdem akan melakukan PAW pada saudara Deny Garuda,"tegas Irfan. 

Sementara, Akademisi Unipas Pulau Morotai, Parto Sumtaki menilai anggota DPRD adalah penjabat publik sudah seharusnya menunjukan teladan dan sikap yang baik kepada publik.

"Seharusnya Deny Garuda menunjukan etika, contoh dan teladan yang baik kepada rakyat, bukan sebaliknya, "terang Parto. (fix/red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini