Baru Proyek PUPR Yang Ditender

Editor: brindonews.com

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Malut Saifuddin Djuba

SOFIFI,BRN - Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba lebih tegas lagi kepala Pimpinan Santuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pprovinsi Maluku Utara, pasalnya memasuki akhir bulan februari 2020 sebagaian besar kegiatan SKPD belum juga lelang.

“ Sampai saat ini sebagaian paket pekerjaan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang jalan, sementara SKPD lain belum jalan, ada yang sudah jalan namun paket penunjukan langsung,” Hal ini sampaikan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Malut Saifuddin Djuba saat dikonfimasi awak media diruang kerjanya, Senin (24/02/2020).

Saifuddin mengatakan jauh sebelumnya telah disampaikan pada pimpinan SKPD agar  segera menyiapkan dokumen, sehingga proses teder dapat dipercepat, namun faktanya sampai akhir ini, proyek yang sudah ditenderkan masih sangat sedkit .

”  Jauh sebelumnya Gubernur malut sudah mengeluarkan surat edaran percepatan tender di masing-masing SKPD.

Harapan gubernur terget sampai bulan maret, kegiatan semua kegiatan skpd sudah selesai ditender, untuk itu diharapkan pada pimpinan SKPD segera sampaikan dokumen untuk dintender..(han/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini