75 Pejabat Pemprov Rebut 11 Jabatan

Editor: brindonews.com
Kepala BKD Provinsi Malut Idrus Asagaf 

SOFIFI,BRN –  Sebanyak 11 jabatan eselon II lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara saat ini jadi rebutan 75 pejabat. Hal ini dibuktikan dengan adanya pendaftaran mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang lelang.

Sebanyak 11 jabatan tersebut yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Malut, Dinas Pertanian Malut, Dinas Perhubungan Malut, Dispora Malut, Dinas Koperasi dan UKM,  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Malut,  Badan Penanggulangan Bencana Daera (BPBD), Biro Umum Setda Malut, Biro Pemerintahan dan Otda, Biro Hukum dan Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Malut.

Kepala Badan  Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku Utara Idrus Assagaf saat dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya mengaku sebanyak 75 orang yang massukan berkas untuk mengikuti lelang jabatan.”yang sudah mendaftar 70 orang lebih yang mendaftar,”ujarnya.

Menurutnya pejabat yang mengkuti seleksi jabatan ini sebagian besar bertugas di lingkungan Provinsi Maluku Utara, bahkan sebagaian juga yang sudah menduduki jabatan defenitif ikut mendaftar. ” Yang menarik itu, ada pejabat defenitif ikut mendaftar,” ujarnya.


Jabatan yang dilamar yakni  Kepala Dinas Perhubungan 6 orang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 9 orang, Kepala Dinas Pertanian 11 orang, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 5 orang, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga 8 orang, Kepala Dinas Koperasi dan UKM 11 orang, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah 8 orang, Kepala Biro Umum 4 orang, Kepala Biro Pemerintahan dan Otda 5 orang, Kepala Biro Hukum 3 orang, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat 5 orang. (han/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini