Wasekjen DPP Partai Gerindra Tinjau Lokasi Kantor DPD Gerindra Malut

Editor: brindonews.com
Wasekjen DPP Partai Gerindra Didampingi Ketua DPD Gerindra Malut
Beserta Pengurus Saat Meninjau Lokasi Pembangunan Kantor DPD Gerindra Malut 

TERNATE,BRN - Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memberikan apresiasi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra, kerena telah mampuh membuat satu terobosan dengan adanya pembangunan kantor DPD definitif Gerindra.

Wakil Sekertaris Jenderan (Wasekjen) DPP Partai Gerindra Taslim Abdul Aziz kepada wartawan Selasa (07/1/2020) mengatakan, selain mengapresiasi, DPD mampuh menerjemahkan perintah ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dalam rangka penguatan struktural dan infrastruktur pembangunan kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara yang berlokasi di Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan.

“ saya sudah meilhat langsung lokasi pembangunan kantor DPD partai gerindra dengan luas lahan 1000 meter persegi dan dampingi ketua DPD Malut Sahril Tahir serta pengurus”.

Menurutnya, DPD partai gerindra Maluku Utara bisa dikatakan masih seumur jagung, tetapi membangun kantor definitif yang memiliki lokasi yang sangat strtegis dan bisa dikatakan bukit gerindra Malut. Kesan inilah yang akan menjadi bahan pembicaraan masyarakat Maluku utara dan akan di sampaikan langsung ke ketua umum partai gerindra.

Lokasi kantor gerindra yang berada di lokasi perbukitan ini akan diperintahkan oleh ketua umum kepada seluruh DPD  dan DPC yang berada di wilayah perbukitan unutuk dapat memanfatkan pembangunan kantor definitif.

Dengan adanya rencana pembangunan kantor definitif ini, dirinya berharap akan ada konsolidasi yang menyeluruh untuk tingkatan DPD dan DPC. Di provinsi Maluku Utara khusunya Kota Ternate memiliki rumah singgah untuk berkumpul dalam rangka menggerakan masyarakat untuk mewujudkan cita-cita partai gerindra. (red)  


Share:
Komentar

Berita Terkini