Tabligh Akbar dan Zikir Doakan Owner Muara Grup

Editor: brindonews.com
Ustadz Derry Sulaiman saat membawakan ceramah di acara tabligh akbar dan zikir di Ballroom Muara Hotel
TERNATE, BRN - Managemen Muara Grup melaksanakan acara tabligh akbar dan muara berzikir di Ballroom Muara Hotel, Sabtu (4/1) tadi malam. ‘dunia sementara, akhirat selamanya’ menjadi tema dalam kegiatan keagamaan tersebut. tabligh akbar merupakan kegiatan pertama yang diselenggaran muara grup.

Management Muara Hotel, Hasna Sarman menerangkan, kegiatan ini bertujuan sebagai ucapan rasa syukur terhadap Allah SWT, seiring berkembangnya roda bisnis yang digeluti bosnya. Selain itu, bertujuan untuk mendoakan bosnya Ismi Anas, owner muara grup. “Bertepatan dengan hari lahir Bapak Ismi Anas yang ke 58. Saya do’akan semoga beliau panjang umur, sehat walafiat, dan sukses dunia akhirat,” kata Hasna, saat disambangi usai kegiatan.

Menurutnya, seiring berjalannya waktu, suksesnya bisnis muara grup tak luput campur tangan Allah SWT didalamnya. Persembahan ini selain kegiatan promosi, acara keagamaan semacam safari ramadhan, muara mengaji, dan zikir menjadi program tahunan dan tetap dilakukan. “Dalam tahun kalender event kegiatan agama tetap kami buat. Jadi istilahnya ada dunia ada akhirat, ini sudah agenda rutin. Tujuannya bersyukur kepada Allah SWT,” ujarnya.

“Kami ucapkan terimakasih mewakili managemen maupun karyawan dengan rejeki yang Allah berikan. Dan kepada Pak Ismi, kami doakan semoga usahanya terus maju, sehingga bisa membuka peluang tenaga kerja atau menyerap/mengurangi pengangguran diluar sana. Dengan begitu, secara tidak langsung Pak Ismi sudah bersedekah

General Manager Muara Hotel, Vitra Marhan menambahkan, kegiatan tabligh akbar dan muara berzikir merupakan rangkaian kegiatan rutin dan termasuk agenda tahunan kalender of event dari pada muara grup. Selain tabligh dan zikir, juga ada live performance Ustadz Derry Sulaiman di Dapur Sorasa pada Ahad, 4 Januari 2020 besok pukul 20.00 WIT.

“Tapi setiap tahunnya menyusuaikan dengan kondisi. Tahun lalu kita mengadakan muara mengaji, tahun-tahun sebelumnya juga kita adakan,” katanya. “Live musik religi continew dari kegiatan hari malam ini,” sambungnya.

Vitra mengemukakan, alasan diundangnya Ustadz Derry Sulaiman mengisi acara tersebut memanfaatkan beliau yang berada di Morotai, kampung halaman istri Derry. Langkah itu menurut dia, tanpa harus mendatangkan sang ustadz dari Jakarta. “Kebutulan beliau lagi di Morotai, sekalian kita undang tidak harus didatangkan dari Jakarta. Alhamdulillah berkenaan datang unutk memenuhi undangan kami,” katanya.

“Dengan pengajian tiap tahun ini hanya senantiasa mendapatkan keberkahan dan keridaan Allah SWT, semoga kedepannya muara lebih berkembang dan maju lagi, itu harapan kami,” kata Vitra menambahkan. (na/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini