Live Musik, Doorprize hingga Aneka Games Ramaikan Semarak Tahun Baru

Editor: brindonews.com
Wibowo: ‘Semua disiapkan untuk menghibur pengunjung hotel’

WIBOWO SAMPOERNO
TERNATE, BRN - Dipenghujung tahun 2019 menyambut tahun baru 2020, Grand Dafam Hotel melaksanakan serangkaian acara hiburan dengan tajuk Beach Party 2020. Pemilihan konsep ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pergelaran serimoni ini bertujuan menyemarakkan pergantian tahun baru 2020. Selain berjalan penuh kekeluargaan, kemeriahan puncak party happy new year 2020 ini mengahdirkan penyanyi lokal, yaitu Tata dan Friend’s, temperature dance crew dan Dj Azul, Pricille, mc Iszer.

Pengamatan brindonews.com, orang dewasa hingga anak-anak memadati lokasi kolam renang Grand Dafam Bela. Para tamu tampak terhibur dan menikmati beragam acara yang ditawarkan.

General Manager Grand Dafam Bela Hotel Ternate, Wibowo Sampoerno menjelaskan, sejumlah acara dan hiburan yang disiapkan dalam rangka menyambut tahun baru 2020. Semua itu dipersembahkan pihak hotel dengan sentuhan spektakuler demi menghibur pengunjung dan tamu hotel.

Wibowo bilang, dalam acara tersebut tidak menampilkan atau menyediakan pesta kembang api. Ini selain mengacu pada aturan yang diterapkan, juga merubah gaya atau model perayaan tahun-tahun sebelumnya. “Olehnya itu konsep yang di usung ‘Beach Party 2020’ dengan mendatangkan Tata and Friend's sebagai pembuka acara,” katanya, Selasa malam.

Antusias pengunjung memadati Lokasi Kolam Renang Grand Dafam Hotel sebagai tempat terselenggaranya pergantian tahun baru
Doorprize dan aneka games

Pengunjung yang datang bukan hanya disuguhkan dengan perfom temperatur dance crew, Dj Azul, MC Iszer dan Pricille saja, namun disodori Doorprize dan aneka games menarik. Wibowo menyebut, semua yang disiapkan hanya untuk menghibur para tamu di malam tahun baru 2020.

Wibowo menuturkan, pergelaran menyambut tahun baru kali ini sengaja dihelat di ruang terbuka. Penunjukan lokasi kolam renang sebagai tempat acara  sekaligus menjadikan kali pertama menyemarakkan malam pergantian tahun baru di luar gedung atau ruangan.

“Di tahun sebelumnya itu dirayakan didalam gedung, namun di 2020 ini dirayakan di luar gedung, tepatnya di area kolam renang Hotel Grand Dafam Bela Ternate. Tujuannya agar pengunjung lebih bebas, rileks dan tidak kaku dalam menikmati acara tahun baru,” ucapnya.

Prioritaskan 5 K

Klasifikasi hotel bintang empat dan berstandar internasional seperti grand dafam tentunya membawa dampak kuat terhadap tren rancangan interior, sekaligus furnitur dan ornamen yang di pakai. Agar interior menjadi salah satu nilai jual serta daya tarik hotel, menurut Wibowo, dibawa kepemimpinan selaku manager nantinya memprioritaskan 5 K, yaitu kepedulian, kenyamanan, kekeluargaan, konsistensi serta kebersihan.

Selain itu kata dia, hotel yang berlamat di Jalan Jati Raya No 500, Kelurahan Jati, Ternate Selatan, Kota Ternate, ini juga melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi, perjalanan bisnis, paket wedding dan liburan. Empat produk itu kini sedang berkembang di area Ternate, Halmahera dan daerah sekitarnya.

Wibowo menyatakan, investasi properti di bidang perhotelan yang beroperasi sejak 1 Oktober 2007 lalu ini memiliki 195 kamar elegan dan modern, 11 fasilitas ruang pertemuan yang variatif serta ballroom berkapasitas hingga 1.500 orang. Hingga kini mencapai tingkat hunian kamar rata-rata di atas 95 persen.

“Dengan perpaduan desain yang modern dan kontemporer, fasilitas yang lengkap, lokasi strategis yang hanya membutuhkan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Sultan Babullah serta berada tepat disamping kompleks hiburan dan pusat perbelanjaan (mall), grand dafam memiliki prospek yang sangat cerah dan dapat berjalan dengan efektif dan cepat,” tuturnya.

“Semoga bisa memenuhi kebutuhan akomodasi yang berkualitas serta fasilitas pertemuan yang professional di daerah Ternate yang sedang berkembang pesat,” sambung Wibowo. (na/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini