Kapolsek Ibu Dan Kasatlantas Polres Halbar Resmi Berganti

Editor: brindonews.com
Kapolsek Ibu dan Kasatlantas Polres Halbar Resmi Berganti
  • JAILOLO, BRN - Gerbong mutasi di Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera kembali bergulir atas bergantinya Kapolsek Ibu Dan Kasatlantas Polres Halbar.


Upacara serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Halbar Aditya Laksimada di Halaman Mapolres Halbar Selasa (07/01/2020).

Dengan berdasarkan surat telegram Kapolda Maluku Utara bernomor ST/1326/XII/KEP/2019/RO SDM tertanggal 20 Desember 2019.

Kapolsek Ibu yang sebelumnya dijabat oleh Iptu La Umar digantikan oleh Iptu Budayat Taib yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 2 Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Malut. 

Sementara, Iptu La Umar dimutasi ke Polres Tidore dengan jabatan baru sebagai Kasubagprogar Bagren Polres Tidore. Sedangkan, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Halbar yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Amas Aba kini melanjutkan tugas sebagai Kasatlantas Polres Halteng, selain itu Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Halbar diisi oleh Iptu Abd Hafid yang sebelumnya menjabat sebagai kepala unit (Kanit) Subditkamsel Ditlantas Polda Maluku Utara.

Kapolres Halbar, Aditya Laksimada dalam sambutannya menyatakan ketika kita masuk dalam sebuah organisasi itu sejatinya hanya dua hal yakni harus mengevaluasi dan benahi apa saja perlu dilakukan dan harus melihat dalam lingkungan organisasi seperti apa yang bisa mendukung kita maupun yang bisa melemahkan kita.

“ Terkait dengan serah terima jabatan hari ini saya berharap kasatlantas dan Kapolsek Ibu yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas dan dapat bekerja dengan baik serta dapat melanjutkan kinerja yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama”. Ucapnya.

“ Saya ucapkan terima kasih juga untuk pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, selamat bertugas ditempat yang baru”. Tutur Aditya. (Yadi)
Share:
Komentar

Berita Terkini