GMW Malut Jadwalkan Gelar Musyawarah Pemilihan Formatur

Editor: brindonews.com
JADIR M. SALEH
TERNATE, BRN - Generasi Muda Waigitang Provinsi Maluku Utara (GMW Malut) menjadwalkan menggelar musyawarah pemilihan ketua GMW Malut. Musyawarah perdana rencananya dilaksanakan di pada 25 Februasi 2020.

Ketua Team Work GMW Malut Jadir M. Saleh menjelaskan, pemilihan atau penunjukan formatur baru atas dasar semangat generasi mudah yang ingin menjadikan lembaga ini sebagai motto penggerak yang lebih progresif, dan mengedepankan nilai-nilai kebudayaan waigitang terutama bagi generasi muda.

“Kami panitia akan melukukan konsolidasi di seluruh generasi muda Waigitang yang ada di Provinsi Malut , baik yang ada di kota Ternate maupun di semuakabupaten/,” kata Jadir melalui pesan whatsapp, Senin (6/1) malam tadi.

Jadir mengatakan, baik keluarga besar generasi muda maupun sesepuh Waigitang dan semua dewan pengurus IKB-Waigitang yang lebih dulu terbentuk mampu mengakomodir kepentingan generasi mudah waigitang saat ini. “Beberapa persiapan mulai di godok, salah satunya pembentukan panita,” ungkapnya.

Ia memastikan tidak ada kendala dalam menyukseskan hajatan pada Februai itu. Rencananya agenda kegiatan selain memilih ketua dan sekretaris, dilanjutkan dengan rapat kerja pada 26 Februari 2020. “Sesuai rencana rapat kerja selama dua hari, 26-27 Februari 2020,” terangnya. (brn)
Share:
Komentar

Berita Terkini