Bupati Halbar Gelar Rolling Jabatan

Editor: brindonews.com
Kepala BKD Halbar:Jubair T. Latif 
JAILOLO, BRN – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy akan melakukan rolling besar-besaran untuk jabatan eselon II, III, IV, dilingkup Pemerintahan Kabupaten Halbar. Tak hanya itu, Danny juga akan melakukan mutasi guru-guru disetiap sekolah se-Halmahera Barat yang akan berlangsung di Aula Bidadari Kantor Bupati Halbar pada Jumat (03/01/2020).

Hal ini diakui oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Halmahera Barat (Halbar), Jubair T. Latif kepada wartawan Kamis (02/01/2020).

Menurutnya, sebelum itu, dirinya telah dipanggil oleh Bupati untuk mempersiapkan semua bentuk administrasi terkait dengan roling jabatan dilingkup Halbar.

" Saya telah dipanggil oleh bupati Halbar untuk mempersiapkan segala bentuk administrasi. Dan kemungkinan Jumat (3/1/2020) akan dilakukan roling baik itu esalon II, III dan IV bahkan sampai ditingkat Kepala Sekolah (Kepsek) dan para guru, " Ujarnya.

Lanjut dia, Untuk eselon II dipastikan ada lima jabatan yang sementara diisi oleh pelaksana tugas (Plt), karena telah dilakukan lelang jabatan melalui asesment.

" Lima jabatan tersebut diantaranya adalah Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim), Dinas Penanaman Modal dan (PTSP) Dinas Nakertrans dan ESDM. Dan nama-nama sudah diserahkan ke Bupati untuk dipilih, " Tuturnya. (Yadi/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini