Sahril Tahir Resmi Nakhodai Ketua DPD Gerindra Malut.

Editor: brindonews.com
Sahril Tahir

SOFIFI, BRN - Pucuk Kepimimpinan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) provinsi Maluku Utara resmi berganti. Buktinya dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengeluarkan surat keputusan (SK) pemberhentian ketua DPD Wahda Zaenal Imam dan menerbitkan SK pengangkatan Sahril Tahir sebagai ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara.

Surat keputusan DPP Partai Gerindra nomor 07-0137/kpts/DPP-GERINDRA/2017 tanggal 24 juli 2017 tentang susunan personalia DPD Partai Gerindra Malut di bawa kepimimpinan Wahda Zaenal Imam dinyatakan tidak berlaku lagi. 

Untuk demi kelancaran jalanya organisasi di wilayah Maluku Utara dalam rangka mencapai tujuan partai Gerindra maka dipandang perlu, untuk mengesahkan pergantian pengurus DPD Partai Gerindra dengan nomor 12-0706/Kpts/DPP-GERINDRA/ 2019  di bawa kepimpinan Sahril Tahir. 

Ketua DPD Partai Gerindra provinsi Maluku Utara Sahril Tahir kepada wartawan via handphone Kamis (12/12/2019) mengatakan dalam waktu enam bulan pertama akan dilakukan penguatan  perbaikan infrastruktur partai mulai dari DPRD, DPC dan PAC dalam rangka memperkuat pilkda.

Setalah itu dilakukan perbaikan management adminstrasi internal partai, perbaikan system pengelolaan keuangan partai. Setelah ketiga item itu sudah diperbaikan, dapastikan pasca pilkada akan ada  Reshuffle secara totalitas dari tingkat DPD,DPC PAC dan tingkat ranting. 

Setalah menerima amanah sebagai ketua DPD partai Gerindra, aka ada semacam penatikan yang akan di pusatkan di Kota ternate, meski begitu belum diketahuai kapan dilaksanakan pelantikan, sebab masih banyak yang harus di perbaiki.
Untuk jdwal pelantikan akan disampaikan apabila semua urusan internal partai sudah diperbaikai” katanya.

Ko Il sapaan akrabnya mengatakan, pada hari ulang tahun Gerindra yang jatuah pada tanggal 6 februari tahun 2020 nanti akan dilakukan peletakan batu pertama gedung sekertariat DPD partai Gerindra Malut dan itu sudah di respon oleh DPP. (Ces)
Share:
Komentar

Berita Terkini