Rapimda Partai Gerindra Siap Dihelat

Editor: brindonews.com
Mansur Sangadji
TERNATE, BRN - Dalam menghadapi agenda Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku Utara yang rencanya dihelat pada 5 Januari 2020 di Hotel Batik, Ternate, panitia sudah mempersiapkan secara teknis untuk agenda dimaksud.

Ketua Panitia Rapimda Mansur Sangadji kepada wartawan di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Malut, Senin (31/12/2019) mengatakan, selain hal teknis, materi rapimda, baik itu agenda acara, maupun tata tertib sudah disiapkan.

Rapimda ini akan dihadiri Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra,  Waki Sekertrais Jenderal (Wasekjen) Taslim Abdul Aziz, Johan, salah satu Ketua DPP.

Menurutnya, materi rapimda kurang lebih lima poin, yakni partisipasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baik itu provinsi maupun kabupate/kota, data based struktur partai dari DPD, DPC, PAC dan ranting, serta pembangunan kantor definitif Gerindra, baik di tingkat DPD maupun DPC dalam jangka waktu lima tahun ke depan.  Juga mengeluarkan satu rekomendasi ke DPP untuk mempertimbangkan salah satu kader Gerindra, Sujud Sirajudin, untuk bergabung di struktur DPP.

Lima poin terebut untuk konsolidasi penguatan infrastruktur partai dalam melakukan gerakan perekturan anggota partai. (ces)
Share:
Komentar

Berita Terkini