Polres Halbar Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Editor: brindonews.com

Jajaran Polres Halbar gelar coffe morning bersama insan pers

JAILOLO, BRN - Polres Kabuoaten Halmahera Barat (Halbar) menggelar Coffee morning bersama insan pers baik itu media cetak maupun online yang berlangsung di ruang Rapat utama (Rupatama) pada Senin (16/12/2019)  yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Angga Heldiansyah dan didampingi Kasubag Humas Iptu Stevianus Supramtoko.

" Coffee morning bersama insan pers akan di agendakan secara rutin dengan maksud untuk mendengarkan masukan dari rekan - rekan media. Tujuannya adalah meningkatkan  kinerja Polres Halbar, " Terang Wakapolres Halbar Angga Heldiansyah.

Menurutnya, Coffee Morning dengan pers harus dijadikan sebagai sarana komunikasi yang baik dalam mendukung pembangunan sekaligus menjaga Stabilitas Kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019 serta meningkatkan hubungan yang lebih harmonis dengan wartawan.

" melalui kegiatan ini, diharapkan sinergitas wartawan dan polri terus ditingkatkan agar bersama mengambil andil dalam membantu menyelesaikan Kamtibmas yang ada, " Ujarnya.

Diselah - selah coffe morning, Wakapolres Halbar mengajak insan pers agar bersama dengan jajaran Polres Halbar untuk menciptakan kondisi yang aman, kondusif pada pelaksanaan natal dan tahun baru.

Kata dia,  selain itu jajaran Polres Halbar juga akan melaksanakan Gelar pasukan, dimna ratusan lebih personil diterjunkan ke lapangan dan ditempatkan pada sejumlah titik yakni pelabuhan Ibu dan pelabuhan Jailolo untuk siap siaga mengamankan jalannya Nataru 2019.

Sementara Kabag Humas Iptu Stevianus Supratmoko, dalam kesempatan tersebut meyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kapolres  Halbar AKBP Aditya Laksimada yang tidak sempat hadir, dikarenakan melayani tamu diruang kerjanya.

" Pasca pertemuan ini,  rekan-rekan media akan diundang kembali mengikuti konfrensi pers terkait penanganan kasus tahanan dan barang bukti yang sementara dalam proses penyelidikan. Kami akan menyiapkan rilis terkait dengan pencapaian kinerja Polres Halbar khususnya  penanganan kasus tindak pidana selama kurun waktu 2019, " Tuturnya. (Yadi)

Share:
Komentar

Berita Terkini