Pengadaan Ambulance Milik RSUD Jailolo Dipastikan Gagal

Editor: brindonews.com
Pengadaan satu unit ambulance milik RSUD Jailolo gagal
JAILOLO, BRN - Pengadaan satu unit ambulance milik RSUD Jailolo ditahun 2019 dipastikan bakal tidak  terealiasi. Ini menyusul proyek pengadaan tender satu unit ambulance yang telah diumumkan pemenangnya oleh Unit Lelang Pengadaan(ULP) Halbar itu mengundurkan diri.

Pengadaan satu unit ambulance RSUD Jailolo itu sendiri dimenangkan oleh CV. Barlia Citra Mandiri ,dengan nilai kontrak Rp 647.731.040.00.

Dirut RSUD Jailolo,Syafrullah Radjilun mengaku, pengunduran diri perusahaan pemenang tender tersebut mengingat pengadaan mobil ambulance tersebut tidak lagi diproduksi oleh perushaan, Dimana klasifikasi ambulance yang tergolong lengkap itu baru di produksi ditahun 2020 nanti.

" Jadi soal pengunduran diri pihak ketiga ini kami akan mengambil langkah koordinasi ke pihak dealer di Ternate sebab sesuai permintaan memang tidak diproduksi lagi ditahun ini, dan dipastikan  diproduksi ditahun 2020," ungkapnya.

Sikap Pihak ketiga yang mengundurkan diri menurut dia, tentunya sangat disayangkan.Mestinya disampaikan lebih awal agar bisa dicarikan solusi.

Pengunduran diri pihak ketiga tersebut tentunya sangat merugikan. Olehnya itu, dia berharap perusahaan tersebut tidak lagi diakomodir dalam proses tender di tahun-tahun mendatang.

" perusahaan tersebut tidak akan diakomodir lagi pada proses tender ditahun-tahun akan datang, " Pungkasnya. (Yadi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini