|

Mayat Ardiansyah Ditemukan Terapung

MAYAT ARDIANSYAH
TERNATE, BRN - Ardiansyah Hadi Hanafi alias Iki, pegawai honorer Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota  Ternate, Maluku Utara yang dikabarkan hilang beberapa waktu lalu akhirnya ditemukan. Pria 36 tahun ini ditemukan tak bernyawa dan mayatnya terapung di perairan Kelurahan Ome, Tidore Kepulauan, Senin pagi tadi.

Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah mengatakan, Ardiansyah dilaporkan hilang di Kelurahan Gambesi, Ternate Selatan, Kota Ternate, Kamis (28/11) kemarin. Saat itu dia merayakan hari ulang tahunnya bersama tiga rekanya.

“Penemuan sesosok mayat itu diterima dari salah satu Tim SAR Anggota Polisi Air dan Udara Kepolisian Daerah Maluku Utara (Polairud Polda Malut). Kondisi mayat sementara terapung di perairan Kelurahan Ome. Infromasi itu sekira pukul 6.00 WIT pagi,” kata Arafah.

Atas informasi itu, Arafah bersama Anggota Tim SAR menuju lokasi. RIP 02 Ternate diarahkan ke tempat kejadian perkara sekira pukul 07.20 WIT pagi untuk mengevakuasi mayat korban. Personil yang terlibat dalam evakuasi korban diantaranya, Basarnas 8 orang, Polairud 4 orang, masyarakat nelayan 2 longboat dan keluarga korban 1 longboat. Korban di evakuasi sekira pukul 07.36 WIT pagi,” katanya. (brn)
Komentar

Berita Terkini