Ketua DPD Partai Gerindra Kunjungi Lokasi Pembangunan Kantor Parmanen

Editor: brindonews.com


Ketua DPD  Sahril Taher dan Wakil Ketua DPD H Hamka Hasim Saat Meninjau Lokasi Pembangunan Kantor DPD Gerindra Malut

SOFIFI,BRN - Pasca di berikan kepercayaan sebagai ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) provinsi Maluku Utara Sahril Taher langsung mengunjungi lokasi pembangunan kantor parmanen kantor DPD Gerindra dan Musallah yang di hibahkan wakil ketua DPD Gerindra  H Hamka Hasim,Minggu (14/12)

Kunjungan ketua DPD Gerindra bersama pengurus DPD dan Dpc untuk percepatan  pembangunan kantor parmanen dan Musallah. Lokasi yang di hibahkan dengan luas lahan 1000 meter persegi di Kelurahan Kalumata.

" Dalam waktu dekat kami akan bangun bangun kantor DPRD Gerindra parmanen serta Musallah" 


Ketua DPD partai Gerindra Provinsi Maluku Utara Sahril Taher kepada wartawan, dalam waktu dekat akan berkunjung di instansi vertikal untuk lebih menjalin hubungan silaturrahim.

Ko Il sapaan akrabnya mengatakan, pada hari ulang tahun Gerindra pada tanggal 6 Februari tahun 2020 nanti akan dilakukan peletakan batu pertama gedung sekertariat DPD partai Gerindra Malut dan itu sudah di respon oleh DPP.

Foto Bersama Ketua DPD Partai Gerindra  Sahril Taher Beserta Pengurus DPD dan DPC di di Lokasi Pembangunan Kantor DPD Gerindra  
Setalah itu dilakukan perbaikan management adminstrasi interbnal partai, perbaikan system pengelolaan keuangan partai. Setelah ketiga aitem itu sudah diperbaikan, dapastikan pasca pilkada aka ada  Reshuffle secara totalitas dari tingkat DPD,DPC PAC dan tingkat ranting.

Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dua priode dan juga sekarang menjabat seketrais Komisi I Deprov  ini menuturkan, hal yang penting itu adalah  penguatan infrastruktur partai dalam rangka mensukseskan Pilkada 2020 mendatang, dimana Partai Gerindra terbuka untuk berkoalisi dengan partai mana saja dalam rangka memenangkan calon kepala daerah yang diusung.
Dirinya berharap kedepan semua pengurus partai gerindra baik itu, DPD, DPC dan ranting untuk lebih kompak dalam rangka memjukan partai ini lebih maju sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan Pusat partai Gerindra (brn/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini