Kapolsek Ibu dan Kasat Lantas Polres Halbar Resmi Berganti

Editor: brindonews.com
Kapolres Halbar : AKBP Aditya Laksimada
JAILOLO, BRN- Jelang Akhir tahun 2019 terjadi rotasi ditubuh Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dengan bergantinya Kapolsek Kecamatan Ibu Dan Kasatlantas Polres Halbar.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Halbar AKBP Aditya Laksimada saat dikonfirmasi via whatsapp Sabtu (21/12/2019) menyatakan berdasarkan surat telegram  Kapolda Maluku Utara bernomor ST/1326/XII/KEP/2019/RO SDM tertanggal 20 Desember 2019, Kapolsek Ibu yang sebelumnya dijabat oleh Iptu La Umar diganti oleh Ipda Budayat Taib yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 2 Subbagrenmin Ditreskrimum Polda Malut.

Sedangkan Iptu La Umar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagprogar Bagren Polres Tidore. Tak hanya itu, Pergantian Jabatan juga terjadi pada Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Halbar yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Amas Aba yang sekarang bergeser sebagai Kasatlantas Polres Halteng dan diganti oleh Iptu Abd Hafid yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit (Kanit) Subditkamsel  Ditlantas Polda Maluku Utara.

" Untuk Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam waktu 14 hari semenjak dikeluarkannya Surat Telegram, bisa jadi setelah tahun baru ". Katanya.

Menurutnya, mutasi jabatan itu hal biasa dalam organisasi. Tetapi kami berharap pejabat baru harus profesional dalam mengemban amanah baru dan dapat meminimamisir satuan kerjanya sehingga tupoksinya berjalan dengan baik, ". Tutupnya.(Yadi/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini