Faujan A Pinang Pimpin Pemuda Muhammadiyah Malut

Editor: brindonews.com
Selamat atas terpilihnya Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Malut Periode 2019-2023

TERNATE,BRN - Faujan A. Pinang terpilih sebagai ketua umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Maluku Utara (Malut) periode 2019-2023, dalam Musyawarah Wilayah (Musywil) VI PM Malut, Minggu (22/12/2019) malam tadi.

Terpilihhya Faujan sebagai ketua umum, setelah melalui beragam dinamika dan proses panjang dalam Musywil VI  PM provinsi Malut yang dilaksanakan di Asrama Haji Kota Ternate. Sebelum memilih ketua formatur, peserta Musywil yang berjumlah 51 orang lebih dulu memilih 13 anggota formatur dari jumlah anggota formatur 40 orang.

Ke-13 anggoat formatur yang terpilih yaitu, Faujan A. Pinang, M Fadli, Ardan Yusup, Munawir Yakub, Anton Ilyas, Iswan Abubakar, Samsir Hamajen, Fahmi Djaguna, Ikhwan Muhammad, Muhammad Zufriyadi, Iksan Hamisi, Sahril Samad dan Fahrun Basri.

Dari ke-13 anggota formatur itu kemudian memilih Faujan A. Pinang sebagai ketua formatur pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah Malut periode 2019-20123. Selain memilih ketua formatur, dilanjutkan dengan memilih sekretaris dan bendahar.  M Fadli dipilih sebagai sekretaris dan bendahar Munawir Yakub.

Ketua terpilih Faujan A. Pinang menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) kabupaten/kota se-provinsi Malut, pengurus wilayah serta seluruh kader PM yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin PM Malut periode 2019-2023.

Faujan berjanji, dengan adanya amanah ini dirinya akan menjalankan sesuai pedoman organisasi, sehingga apa yang diharapkan oleh kader pemuda di Malut selama ini dapat tercapai.

"Saya belum bisa berbicara banyak karena baru terpilih, Insya Allah amanah ini saya akan laksanakan sesuai perintah organisasi," ucap Faujan.

Lanjut Faujan, banyak hal yang akan dilaksankan dikepemimpinannya, baik diinternal maupun eksternal. Namun, itu semua akan sia-sia dan tidak akan tercapai jika tidak didukung oleh PDPM se- Kabupaten/kota dan kader pemuda di Malut.

"Sehebat apapun saya, tidak mungkin saya mampu bekerja tanpa ada dukungan dari pengurus, PDPM dan kader. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh kader, baik yang masuk dalam pengurus cabang, PDPM, PWPM maupun tidak, mari sama-sama kita bergandeng tangan untuk berdakwah," ajak Faujan.
Share:
Komentar

Berita Terkini