|

Dugaan Korupsi Dana Hibah Oleh Mantan Ketua KNPI Halbar Terus Dilidik

Kapolres Halbar AKBP Aditya Laksimada

JAILOLO, BRN - Kasus dugaan Korupsi Dana Hibah Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) versi Mantan Ketua Manase Mouw kini terus dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polres Halbar.

Kapolres Halbar AKBP Aditya Laksimada saat di konfirmasi di lapangan FTJ pada Senin (02/12/2019) mengatakan bahwa, kasus Dana hibah KNPI Halbar versi Manase Mouw tetap berjalan. Dan pada pekan kemarin ada dua orang saksi sudah dipanggil dan di periksa oleh penyidik untuk peyelidikan selanjutnya.

" intinya kasus KNPI Halbar versi Manase ini terus ditindaklanjuti oleh penyidik dan pemanggilan saksi selanjutnya nanti di tanyakan saja ke kasat Reskrim karena pemanggilan saksi lanjutan itu kasat reskrim lebih mengatahui " Ujarnya.

Ketika ditanyakan soal hasil audit kerugian Negara yang katanya penyidik sudah meyurat ke pihak BPKP perwakilan Malut kata Aditya bahwa, sejauh ini masih menungu hasil dari BPKP.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Halbar Iptu Rasid Usman ketika dikonfirmasi via whatsapp menyatakan iya masih diluar daerah.

" Saya masih di Ternate nanti sesampainya di Jailolo baru saya sampaikan perkembangannya seperti apa ". Tutupnya.(Yadi/red)

Komentar

Berita Terkini