APT Tagi Janji Bupati

Editor: brindonews.com

TALIABU, BRN - Aliansi Pemuda Taliabu (APT) menggelar demonstrasi di Kantor Bupati Pulau Taliabu, Senin (16/12). Mereka menuntut agar Bupati Taliabu, Aliong Mus segara mencopot Suprayidno sebagai  Kepala Dinas PUPR  Taliabu.

Menurut masa aksi, tuntutan itu sesuai janji Aliong Mus. Politisi Golkar ini berjanji mencopot jabatan Suprayidno kalau tidak menyelesaikan atau menuntaskan pembayaran ganti rugi lahan pembukaan badan Jalan Kawalo, Tabona, Nggele dan Lede serta pembukaan badan jalan di Natangkuning.

“Pak bupati mengatakan siap memecat Kepala Dinas PUPR Taliabu. Janji Janji ini diucapkan pada 30 September 2019 saat demonstrasi sebelumnya, dihadapan kami pak bupati sendiri bilang akan mencopot Suprayidno dari jabatannya jika di 2019 gagal menuntaskan pembayaran ganti rugi lahan,” kata Azhar dalam orasinya.

Azhar menilai sejumlah persolan tersebut tidak bisa diselesaikan. Dari hasil kacamata mereka, hingga menjelang akhir tahun ini proses ganti rugi lahan tersebut belum dituntaskan. “Kami menuntut janji bupati agar mencopot Kadis PUPR Pulau Taliabu, karena tidak mampu menyelesaikan pembayaran ganti rugi lahan,” Azhar menambahkan.

Suprayidno belum memberikan tanggapan menyangkut pembayaran ganti rugi lahan. Hingga berita ini dipublis, yang bersangkutan belum memberikan keterangan apa-apa. (her/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini