|

Sebulan Jasa Rahaja Keluarkan Anggaran Santunan Ratusan Juta

 Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Ternate  Aceng Widayat

TERNATE BRN – Pembayaran santunan korban kecelkaan meninggal dunia dan luka-luka dalam bulan ini mencapai senilai Rp 910.768.391. Hal ini dikatakan Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Ternate  Aceng Widayat kepada wartawan di ruang kerjanya Rabu (6/11/2019).

Dari jumlah santunan tersebut yakni korban meninggal dunia sebanyak 15 orang dan koraban luka-luka sebnayak 15 orang.

Menurutnya, dalam jangka waktu satu bulan pihaknya membayar santunan korban meninggal dunia sebanyak Rp. 750.000.000 korban luka-luka Rp. 131.815.391, dan korban cacat tetap Rp.27.500.000 sedangkan korban P3K Rp.1.453.000.

Untuk korban cacat tetap , Aceng mengatakan awalnya pihaknya sudah membayar santunan luka-luka, sudah di bayar, saat ini korban menimpa RLJ (10) tersebut sudah sembuh dan pihaknya langsung membayar santunan cacat tetap.

“Awalnya kami sudah bayar santunan luka-luka, ketika sembuh kami membayar santunan cacat tetap,” Akunya

Aceng menuturkan, menurut data korban laka pohakya membayar santunan paling banyak di wilayah Halmahera, “Korban Laka, paling banyak di kabupaten Halmahera Utara (Halut),” katanya.

Aceng menambahkan untuk di Kota Ternate salama bulan Oktober, tidak ada laka yang memakan korban meninggal dunia.Tutupnya (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini