|

Orang Tua Korban Kecelakan Dapat Santunan Dari Jasa Raharja

Kepal Jasa Raharja Ternate Aceng Widayat Serahkan Langsung Bantuan Kepada Orang Tua Korba Kecelakaan Maut


TERNATE BRN – Orang tua Korban kecelakaan atas nama Muhammad Gazali yang masih dukuk di bangku kulia, mahasiswa semester 1 di Universitas Khairun (Unkhair) Ternate mendaptkan santunan kecelakaan dari PT. Jasa Raharja Cabang Ternate senilai Rp. 50 juta.

Muhammad Gazali mengalami kecelakaan maut di jalan kapita patimura di Kelurahan Kalumpang pukul 00:00 Wit, jumat (01/11/2019) .

Kepala Jasa Raharja Cabang Ternate Aceng Widayat kepada wartawan mengakatan pihaknya sudah memberikan santunan korban kecelakaan kepada ahli waris yaitu ayahnya atas nama Safrudin Hasan warga kelurahan salaudin

“Korban kecelakaan meninggal dunia atas nama Muhammad Gazali tadi pagi sudah kami berikan santunan senilai Rp.50 juta kepada ahli waris,” Kata Aceng di ruang kerjanya.

Aceng menambahkan, santunan tersebut langsung diberikan kepada ahli waris karena kelengkapan dokumen ahli waris memang sudah di lengkapi.

“Pembayaran sangat cepat, kejadianya pukul 00:00 Wit, pagi ini kami sudah berikan, karena kebetulan, identitas kelengkapn ahli waris itu lengkap,” Tutupnya (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini