|

Oknum Pegawai Rutan Soasio Terlibat Narkotika, Terancam di Pecat

Kepala Devisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Malut. Muji Raharjo


TERNATE BRN – Oknum pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Soasio Wahyu alias Abbas yang di tangkap oleh Direktorat Reserse Narkotika (Ditresnarkoba) Polda Malut karena diduga terlibat menyalagunakan barang haram Narkotika, bahal di berikan sanksi keras.

Kepala Devisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Malut. Muji Raharjo kepada wartawan Selasa (05/11/2019) mengatakan, presos sanksi terhadap oknum pegawai, harus menunggu putusan pengadilan di tetap dan langsung diusulkan sanksi keras.

 “Jika putusan dari pengadilan sudah keluar, langsung kami ajukan sangsi keras, berupa penurunan pangkat atau pemecatan ke pusat untuk memtuskan,” Tegasnya lagi.

Atas kejadian tersebut pihaknya sangat menyayangkan prilaku oknum pegawai Rutan soasio “Kami sangat menyayangkan,” Sesalnya.

Muji menambahkan, saat di lakukan penagkapan  pegawai rutan dengan jabatan Kepala Pos Penanganan (Kapospam) itu tidak menggunakan seragam dinas. “ saat ditangkap, yang bersangkutan tidak menggunakan pakaian dinas. (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini