Korps Brimob Polda Malut Peringati HUT Ke-74

Editor: brindonews.com
Lukas: Pengamanan Pilkada 2020 Sudah Disiapkan


Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara (Malut), Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari mengecek kesiapan peserta upacara
TERNATE, BRN - Koprs Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun atau HUT yang ke-74 di Lapangan Ngara Lamo, Kelurahan Soasio, Kota Ternate Utara, Kamis (14/11).

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara (Malut), Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari memimpin upacara. Turut hadir Pejabat Utama (PJU) Polda Malut dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lingkup provinsi dan Ternate serta tamu lainya.

Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari menyatakan, kehadiran brimob di Negara Indonesia khususnya di Malut berdampak positif dan mulai dirasakan masyarakat. Karena itu, di usia yang ke-74 ini kedepanya lebih baik lagi dan membuat masyarakat suka akan kehadiran brimob di mata masyarakat. “Di usia ini, dimana usia yang sudah cukup dewasa, dan kiprahnya sudah kita rasakan bersama,” kata Lukas usai menjadi inspektur upacara.

Perwira tiga bunga di Polda Malut ini mengatakan, menghadapi momentum pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 nanti, polisi turut mengamankan jalannya kontestasi tiap lima tahun sekali ini. Semua anggota terutama brimob sudah disiapkan untuk pengamanan proses jalanya pilkada 2020 sampai selesai. “Sudah disiapkan dan mulai perencanaan serta kesiapan lainya,” katanya. (Shl/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini