|

Kapolda Tekankan Dua Kapolres Segera Selesaikan Kasus-Kasus Lama



Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto kepada

TERNATE BRN - Kepala Kepolisian (Kapolda) Maluku Utara (Malut) tekankan kepada dua Kapolres yang baru bertugas untuk segera selesaikan seluruh tunggakan kasus Kapolres lama yang belum selesai. 

Dari kedua kapolres yang baru bertugas yakni yang menjadi tugas besar yaitu Kapolres Kepulauan Sula harus segera menyelasikan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang di ketahui sudah sembilan kali berkas dari Pihak Polres Ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Sula.

“Jadi bengini, kasus lama yang di tangani Kapolres lama, itu bakal di teruskan oleh Kapolres baru,” Tegas Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto kepada wartawan, selasa (12/11/2019).

Suroto menambahkan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang baru di lakukan itu bukan hanya jabatan Kapolres, tetapi seluruhnya termasuk kasus-kasus tunggakan.

“Kasus-kasus juga itu termasuk dalam Sertijab,” Jelasnya.

Suroto juga menegaskan kepada kedua Kapolres yang baru bertugas segera mungkin menyelesaikan kasus-kasus yang masih tertunggak di kedua Polres tersebut.

“Saya sudah tegaskan kepada dua Kapolres yang baru bertugas, secepatnya selesaikan tunggakan kasus, termasuk kasus OTT di Polres Sula,” Tegasnya dan mengakhiri (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini