Kapolda Pimpin Sertijab Dua Kapolres

Editor: brindonews.com
Penandatangan Sertijab oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto


TERNATE,BRN -Serah Terima jabatan (Sertijab) dua jabatan Kapolres, di pimpin langsung langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Suroto). Setijab ini dipusatkan di Aula Mapolda Senin,(11/11/2019).

Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto kepada wartawan menegaskan, penganti dua kapolres bukan orang baru, tetapi orang lama di Polda Malut. “Mereka bukan orang baru, dan itu akan beradaptasi dengan cepat di masing-masing tempat tugas baru”.

Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : KEP/2032/X/KEP/2019 Tanggal 21 Oktober 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri, Kapolres Tidore sebelumnya dijabat oleh AKBP Doly Heriyadi, digantikan oleh AKBP Yohanes Jalung Siram, yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Malut.

Sementara Kapolres Kepuluan Sula yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Tri Yulianto, digantikan oleh AKBP Muhammad Irvan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Dit Resnarkoba Polda Malut. (Shl/red).

Share:
Komentar

Berita Terkini