|

Diduga Chat Mesum, Ansar Tetap Proses Hukum

Ansar Wusok
HALBAR, BRN – Nampaknya Ansar Wusok (sang suami) tidak tinggal diam atas dugaan chatting mesum terhadap istrinya yang dilkukan oleh Kapala bagian Pemerintahan Sekertaiat Daerah Kabupeten Halmahera Barat (Kabag Pemerintahan Halbar) Ramli Nasir, yang saat ini ditangani oleh pihak Kepolisian Resort (Polres) Halbar.

Ansar Wusok ketika diwawancarai menjelaskan  bahwa, laporan terkait dugaan tersebut bukanlah hal yang sepele karena itu menyangkut harga diri sebagai seorang suami yang dikirimkan chat mesum kepada istrinya oleh yang bersangkutan (Ramli Nasir),olehnyan itu kasus ini tetap akan diproses, Rabu (13/11/2019).

Kata dia, silahkan yang bersangkutan berargumen untuk membela diri, dengan mengklarifikasi melalui sejumlah media baik online maupun cetak, karena yang jelas saya memiliki bukti kuat terkait dengan dugaan yang saya laporkan baik dalam bentuk rekaman suara maupun chat.

“bukti tersebut sudah saya berikan ke pihak kepolisian dan tinggal dibuktikan di pengadilan”katanya

Ansar juga mengakui, dugaan tersebut sudah sejak tahun 2017 lalu dimana yang bersangkutan menjabat sebagai sekertaris DP3A dan dirinya sudah menegur  yang bersangkutan juga istrinya bahkan melakukan pemblokiran nomor yang  bersangkutan.

"Hal serupa kembali dilakukan oleh yang bersangkutan , jadi ini sudah kelewat batas, sehingga saya laporkan dan tidak akan menjabut kembal laporan kasus dugaan tersebut"ucapnya.

Kabid Darat pada Dishub Halbar ini juga menegaskan, terkait dengan laporan dirinya  tidak akan pernah dicabut. Memang sebelumnya persoalan ini pernah dimediasi tetapi yang bersangkutan tak menggubris dan tidak ada niatan baik untuk menyelesaikan persoalan ini.

"terkait dengan bukti, silahkan konfirmasi ke penyidik, karena itu merupakan materi penyidikan, yang jelas kasus ini tidak akan saya cabut," cetusnya.(Yadi/red)
  

Komentar

Berita Terkini