Tim Kejagung RI Gelar Pemetaan dan Analisa Masalah di Malut

Editor: brindonews.com
Foto Bersama usai Kegiatan 


TERNATE BRN - Tim Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI) menggelar pemetaan dan analisa masalah terkait pembangunan proyek yang bersifat strategis baik nasional maupun daerah yang berlangsung di aula Faralamo Kejati Maluku Utara (Malut), Selasa (29/10/2019). Kegiatan tersebut di hadiri seluruh Kepala Kejari (Kajari).

Kasipenkum Kejati Malut Apris Risman Ligua mengatakan, sebanyak 5 anggota tim Kejagung RI bidang A Jaksa Muda Intelijen (Jamintel) Kejagung RI Tanti A Manurung, mereka melaksanakan kegiatan terkait dengan aturan, karena lembaga ini masuk organisasi Kejaksaan.

"Jadi mereka melaksanakan sosialisasi sekaligus evaluasi rutin yang dilakukan oleh Kejagung RI dan supervisi di daerah-daerah terkait kinerja TP4D, mereka mengecek kira-kira ada permasalahan di daerah-daerah atau tidak,"kata Apris kepada wartawan usia mengikuti kegiatan.

Apris menambahkan, dalam kegiatan tersebut tim Kejagung menemukan permasalahan pekerjaan seperti proyek yang di resionisasi kemudian proyek tidak dapat dilakukan karena anggarannya tidak bersedia lagi.

"Kami juga keterbatasan sarana prasarana pendukung kemudian anggaran terbatas dibandingkan dengan jumlah pengawalan yang di bangunan cukup banyak,” Tutupnya (Shl/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini