|

Terlibat Prostitusi Online, Ditbimnas Polda Malut Amankan Tiga Gadis Cantik

Anggota Ditbimnas Saat Mengamankan 3 Wanita Prostirusi Online 


TERNATE,BRN - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbimnas) Polda Maluku Utara (Malut) yang melakukan operasi di penginapan dan hotel di Ternate, mengamankan tiga gadis cantik yang diduga terlibat prostitusi online.

Informasi yang dihimpun media ini, pada pukul 22.30 Wit, Ditbimnas mengamankan gadis berinsial AD (19 tahun), warga Kelurahan Jan, di kamar no 3 sebuah penginapan di Kelurahan Santiong, dengan barang bukti berupa hasil chating di aplikasi MiChat.

Pukul 23.00, giliran DS (24), warga Kelurahan BTN simpang lima, diamankan di salah satu holet di Mangga Dua. Sedangkan, gadis berinsial MT (21) dari Wusia, Tobelo, Halmahera Utara, diamankan di salah satu hotel di Stadion. 

Direktur Binaan Masyarakat Polda Malut, Kombes (Pol) M. Nasihin melalui seorang anggotanya, Bripka Junaidi Sadik, membenarkan hal itu. Ia menuturkan, saat anggota Sat Binmas melakukan operasi di beberapa penginapan dan hotel di Kota Ternate, mendapati tiga gadis cantik yang diduga terlibat prostitusi online, sehingga langsung diamankan di Kantor Dit Binmas Polda Malut. 

Kami amankan tiga wanita diduga terlibat prostitusi online, dengan barang bukti empat ponsel, serta empat kondom,ungkapnya, Rabu (30/10/2019).

Ketiga gadis menawarkan jasa dengan tarif ratusan ribu rupiah sekali kencan. Sekali kencan, mereka menawarkan diri Rp 500.000, dan ada yang melakukan pembayaran via transfe,kata Junaidi.

Junaidi menambahakan, pihaknya sudah menyerahkan AD, DS, dan MT ke Ditektorat Kriminal Umum  Polda Malut, untuk melakukan pendalaman lebih lanjut. (Shl/red)


Komentar

Berita Terkini