|

Sebanyak 41 Unit Kendaraan Balap Liar Diamankan Polisi


sebanyak 41 unit kendaraan roda dua yang di gunakan untuk balap liar akhirnya diamankan polisi
TERNATE BRN - Tim gabungan Polres Ternate, dari Satuan Lalu Lintas (Sat lantas) dan Sat Sabhara Polres Ternate berhasil mengamankan 41 unit kendaraan saat melakukan balapan liar yang bertempat di Kelurahan Takome Kecamatan Ternate Barat, Minggu (13/10/2019).

Kepala Unit (Kanit) Turjawali Polres Ternate, IPDA Ibrahin Mappe kepala wartawan mengatakan, pihaknya melaksanakan kagiatan dalam rangka penertiban gabungan, di Kelurahan Takome.

"Tim gabungan amankan 41 kendaraan dan di tilang karena berada didalam arena balapan liar," Kata Ibrahim

Ibrahim menambahkan, setelah tim gabungan melakukan penindakan, tidak ada yang melakukan perlawanan, tetapi pemilik kendaraan kabur meninggalkan kerndaran
" Saat di razia pemilik kabur meninggalkan kendaran”.

Kata Ibrahim ke 41 kendaraan sudah di berikan kode tersendiri untuk di sidangkan pada (03/01/2020) mendatang, setelah di sidangkan akan di lakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan tersebut.

"Jika tidak ada surat-surat motor tersebut ditahan," Tegasnya.

Ibrahim mengimbau kepada pemuda pemudi untuk hentikan balapan liar karena ini meresahkan warga, yang melewati jalur tersebut.

" Atas nama Polres Ternate kami mengimbau untuk hentikan balapan liar, karena ini sangat berbahaya diri sendiri maupun berbahaya orang lain," Tutupnya (Shl

Komentar

Berita Terkini