Santrani Raih Penghargaan Kadis Inovatif

Editor: brindonews.com
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara Terima Penghargaan Dari Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba  
SOFIFI,BRN - Meski baru menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Maluku Utara (Malut) Santrani Abusama akhirnya meraih penghargaan atas inovasinya dalam rencana dan implementasi satu data, tata ruang, jalan jembatan, air bersih dan daerah irigasi. Penghargaan perdana pada HUT Provinsi Malut itu diberikan langsung Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba.


Menurutnya, program yang gagas tersebut sebagai bentuk keterbukaan dinas terhadap masyarakat, agar bisa mengetahui apa-apa saja yang menjadi proyeksi PUPR. Salah satunya proyeksi infastruktur volume jalan di Maluku Utara yang secara keseluruhan di Malut mencapai 1200-1300 kilo meter yang masuk kewenangan provinsi.

“Dengan program ini kita bisa proyeksi jalan yang mana kita prioritaskan agar dapat  berjalan sesuai yang di gagas, kami tidak mau kerja asal-asalan, sebab sudah ada program yang di gagas,” katanya usai menerima penghargaan dari Gubernur, Sabtu (12/10).

Santrani menyatakan, semua proyek pembangunan infastruktur dibawa kepemimpinannya dilakukan secara terukur. Ini dilakukan sebagai wujud transparansi dan tidak tertutup pada masyarakat. 

Mantan Kadis Perkim Malut ini mengapresiasi kepada Gubernur Abdul Gani Kasuba, yang telah mempercayakan dia menjadat Kadis PUPR. “Ini amanah rakyat diberikan kepada saya melalui pak gubernur. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur yang sudah berikan penghargaan ini,” tukasnya. (ces)
Share:
Komentar

Berita Terkini