|

PCNU Halut Bakal Gelar Konfrencab Di Tobelo

Ketua Panitia Husain Horu


TERNATE BRN
- Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) bakal menggelar Konfrensi Cabang (Konfrencab) pertama  yang rencanaya di Gedung Serba Guna kompleks Masjid Jami' kampong Cina Tobelo. Dengan tema “Merawat Persatuan Membangun Kekuatan”.

Ketua panitia Konfercab Kabupaten Halut Husain Horu kepada wartawan mengatakan rencana  Konfrencab ini dimulai tanggal 16 sampai 17 November 2019.

“Jadi pelaksanakan Konfrencab di rencakan selama dua hari,” Ungkap Husain yang juga sekretaris PCNU Halut rabu (23/10/2019) melalui sambungan telepon.

Husain menambahkan, kegiatan ini, mengawali konfercab yakni melaksanakan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) Pada kegiatan MKNU dan Konfercab ini akan dihadiri oleh Ketua Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Malut yg juga menjabat sebagai Kakanwil Provinsi Malut.

“Selain ketua wilayah NU Malut, dalam kegiatan ada perwakilan dari 14 kecamatan (MWC NU kecamatan) ditambah dengan Pengurus PCNU Halut serta beberapa perwakilan dari Banom NU yg ada dihalut,” Katanya.

Sebagai ketua panitia dirinya berharap agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta sukses.

“Mohon dukungan dari berbagai pihak utamanya warga Nahdiyin yang ada di Halut untuk bahu membahu memberikan spirit yg positif dengan lebih mengedepankan ukhuwah islamiah, ukhuwah wataniyah serta ukhuwah Basyariah,” Tutupnya (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini