|

Maju Pilkada 2020, Kakak Beradik Saling ‘lawan’

Jainal Mus saat menyampaikan kesiapannya maju pada Pilkada 2020.
TALIABU, BRN - Figur Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu periode 2020-2025 terus bermunculan. Yang terbaru muncul adalah Jainal Mus.

Mencuatnya nama Jainal mulai hangat diperbincangkan di kalangan publik. Pembicaraan sejumlah nama-nama itu mulai dari figur yang namanya masih dikenal asing hingga figur populer yang saat ini santer maju bertarung di Pilkada 2020 mendatang. Adik kandung Aliong Mus ini bukannya hanya saling lawan melainkan dipastikan membuat pertarungan berjalan alot.

Jainal Mus sendiri sudah membulatkan nawaitunya melawan kakaknya nanti. Bahkan dia siap head to dead dengan petahana. “Saya nyatakan diri siap bertarung pada Pilkada 2020 nanti,” kata Jainal saat jumpa pers, Rabu (2/10) padi tadi.

Soal kemenangan nanti baginya sesuatu yang gampang di raih. Melawan petahana nanti dia mengklaim bisa menang di angka 75 persen. Perolehan menurutnya karena mendapat dukungan dan restu tokoh pemekaran Pulau Taliabu, Ahmad Hidayat Mus atau AHM.

“Target bisa menang 75 persen. Perlu teman-teman pers juga tahu, bahwa saya dapat dukungan dan restu dari tokoh pemekaran di negeri ini, maka hari ini saya harus bersiap diri untuk bertarung di 2020,” tandasnya. “ Kalau soal wakil, sampai hari ini belum di bahas, kita masih dalam proses,” tambahnya. (her/red)
Komentar

Berita Terkini