Jelang Pelantikan Presiden, Ini Kata Kapolda Malut

Editor: brindonews.com


Pengunjuk Rasa Harus Patuhi Aturan

Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto 
TERNATE BRN - Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang dijadwalkan pada tanggal 20 Oktober, Polda Maluku Utara berharap mahasiswa yang ingin melakukan unjuk rasa untuk mematuhi ketentuan.

“Aksi unjuk rasa, jika mahasiswa mau melakukan aksi ya silakan saja karena mau memberikan pendapatkepada masyarakat, namun tolong dalam aksi tersebut harus patuhi aturan yang ada,” kata Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto kepada wartawan, Kamis (17/10/2019).

Suroto menekankan, yang terpenting dalam unjuk rasa, mahasiswa harus mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena memberikan pendapat di muka umum ada kewajiban yang harus dipatuhi, salah satunya yang utama menghormati hak-hak orang lain.

“Mahasiswa harus menghormati ketentuan - ketentuan yang berlaku, menaati peraturan dan perundang-undangan, menjaga dan menghormati keamanan dan ketertiban umum, serta menjagapersatuan dan kesatuan bangsa tolong itu dihormati,” kata orang nomor satu di Mapolda itu. (Shl/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini