|

Internal Kesbangpol Malut Bergejolak

Pemflet yang bertuliskan Copot Kaban Kesbangpol 


SOFIFI,BRN - Mungkin sudah tidak lagi memiliki kesabara terkait dugaan tindakan yang dilakukan kapala badan Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan Limnas) Provinsi Maluku Utara di demo oleh stafnya sendiri, Kamis (3/10/2019).

 Aksi sebagai bentuk kekecewan terhadap ulah pemimin ini di picu lantara, kepala kesbangpol di duga mengusir sekertaris dinas dan salah satu kabid saat digelarnya rapat internal. Akibatnya berdampak pada aksi pemalangan ruang kantor kesbangpol malut.

Selain memalang ruang kantor, staf kesbangpol Limnas juga memsangkan pamflet yang bertuliskan Gubernur segera copot Kepala Ksebangpol Limnas Malut Omar Fauzy.

Selain itu juga, sejumlah staf mengatakan, kepala ksebangpol dan limnas tidak transparan dalam pengelolaan anggaran, dendam kepada staf, tidak komunikatif dalam berinterkasi dengan staf dan bersifat arogan, ungkap salah satu staf yang namanya tidak mau dipublis.

“ Kami Staf meminta gubernur segera copot kepala Kesbangpol Limnas, karena dinilai tidak peka terhadap masalah interal” katanya sembari memasangkan pamlet di ruangan kantor.

Alasan aksi pemalangan kantor ini karena merupakan puncak kekecewaab terhadap kinerja atasan yang secara terang-terangan mengusir seketertaris kesbangpol dan salalah satu kabid saat rapat internal .“ Masa dalam rapat internal, seketaris dan kabid di usir dari ruangan rapat, dan masih ada banyak masalah yang belum tuntas, ungkapnya dengan nada kesal”.

Kepala Kesbangpol Limnas Malut, Omar Fauzy saat di konfirmasi via WhatsApp Kamis (3/10/2019) terkait aksi pemalangan kantor, tidak di respon hingga berita ini di terbitkan. (ces/red)

Komentar

Berita Terkini