|

Golkar Pultab Mulai Lirik Nasdem

Foto tim Aliong Mus dan Ramli mengembali formulir penjaringan kepala daerah
TALIABU, BRN - Bakal calon Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, Selasa (22/10) tadi meneruskan lawatannya ke Partai NasDem untuk mengembalikan formulir penjaringan kepala daerah. Dalam lawatannya kali ini bersamaan dengan bakal calon wakil bupati Ramli.

Ketua Koordinator Humas Partai Golkar Taliabu, Achun Nurdin mengemukakan, pengembalian formulir ini merupakan bukti keseriusan kedua incumbent tersebut maju bertarung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.

Pilkada Pulau Taliabu (Pultab) dengan menggandeng Partai NasDem. Berkas sendiri dikembalikan oleh tim kedua Bakal Calon ini. Padahal, sebelumnya keduanya berencana akan membawa sendiri berkas tersebut.

“Awalnya, baik 01 maupun 02 rencanakan akan menyerahkan secara langusng, namun karena masih ada kegiatan di luar daerah berkas di bawah oleh tim Aliong maupun Ramli,” kata Achun Nurdin. “Berharap NasDem bisa berkoalisi dengan Golkar,” tambahnya.

Achun mengaku mengapresiasi tim penjaringan calon kepala daerah dari NasDem. Bersikap sopan, menyambut tamu dengan ramah menjadi alasan apresiasi. Menurutnya, baik Aliong maupun Ramli bisa membangun koalisi dan kesepahaman bersama NasDem.

Ketua Tim Penjaringan NasDem, Darmin Irimane menmbahkan, NasDem membuka pintu bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan. Soal rekomendasi, ada mekanisme dan seleksi. “Semua berada di DPP, namun hasil dari DPD juga menjadi tolak ukur dalam memberikan rekomendasi,” paparnya. (her/red)
Komentar

Berita Terkini