|

Diduga Teroris, Polda Malut Jadwalkan Pemecatan Nesti



Kabid Propam Polda Malut AKBP Susanto 
TERNATE BRN - Kepolisian Daerah (Polda) Malut akhirnya menjadwalkan Pemberhentian  Tidak Dengan Hormat (Ptdh) kepada Polisi Wanita (Polwan) dengan inisial NOS alias Nesti (23)  yang diduga berkaitan dengan jaringan terorisme.

“ Jumat tanggal 18 Oktober kami sidangkan Nesti, dan putusanya sudah pasti di PTDH,” Ungkap Kabid Propam Polda Malut AKBP Susanto kepada wartawan kamis (17/10/2019).

Susanto menambahkan langkah yang di ambil Polda Malut sudah sesuai prosedur karena yang bersangkutan sudah melakukan pelanggaran “ Nesti di PTDH, itu konfesiensinya,” Tegasnya.

Untuk di tahun 2019, kata Susanto, sebanyak 19 anggota yang di pecat oleh Polda Malut karena melakukan berbagai pelanggaran. “Di tambah Nesti, sudah 19 orang yang di PTDH,” Akunya.

Sekedarar di ketahui, sebulan belakangan ini, Nesti meninggalkan tugas tanpa izin atau desersi, karena di duga kuat ada keterkaitanya dengan jaringan terorisme. Akibatnya Polda Malut mengeluarka Daftar Pencarian Orang (DPO) tidak membuahkan hasil, tetapi mendengar informasih Nesti di tangkap Densus 88 antiteror di Yogyakarta, (Shl)

Komentar

Berita Terkini